PKS Gelar Talkshow Kewirausahaan - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » PKS Gelar Talkshow Kewirausahaan

PKS Gelar Talkshow Kewirausahaan

Jumat, 19 April 2013 | 16.29


image
SEMARANG, Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia kewirausahaan, PKS menggelar acara Talkshow Kewirausahaan bertajuk "Bisnis Sukses Cara Rasulullah" di Lawangsewu, Jumat (19/4). 

Acara yang diisi oleh Valentino Dinsi, penulis buku "Jangan Mau Seumur Hidup jadi Orng Gajian" dan Anif Sirsaeba, enterpreuner dan pengasuh Manajemen Wisata Qur'an ini banyak diikuti oleh mahasiswa dari berbagai universitas di sekitar Semarang.

Rati, mahasiswa jurusan Bisnis Universitas Diponegoro (Undip) Semarang yang mengikuti acara tersebut mangatakan bahwa dia mengikuti talkshow ini karena membutuhkan pematik untuk memulai usaha lagi. "Setelah kuliah, saya ingin memulai kembali memulai usaha dengan lebih serius," kata Rati yang saat ini baru menyelesaikan tugas akhirnya.

Sebelumnya, mahasiswa berkacamata ini sudah beberapa kali memulai usaha, mulai dari menerima orderan baju muslimah dan jilbab sampai jadi supplier jajanan khas Jawa Tengah. Menurutnya, memulai usaha tidaklah mudah. Butuh ketekunan dan kepandaian dalam mengambil peluang serta terus belajar. "Dengan mengikuti acara ini saya berharap bisa menjadi pematik untuk memasuki usaha yang lebih menjanjikan."
Selain Rati, terlihat peserta lain mengikuti acara dengan antusias.

sumber:http://milad.pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1043/PKS-Gelar-Talkshow-Kewirausahaan
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger