Wow, MUI Medan Dukung Jargon Baru PKS - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Wow, MUI Medan Dukung Jargon Baru PKS

Wow, MUI Medan Dukung Jargon Baru PKS

Jumat, 19 April 2013 | 13.32



Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Medan sangat mendukung jargon baru Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ‘Cinta, Kerja, dan Harmoni’. 

Hal tersebut disampaikan Ketua MUI Kota Medan Prof Mohammad Hatta, dalam silaturahim pengurus DPD PKS kota Medan dalam rangkaian pelaksanaan Milad ke-15 di Kantor MUI  Kota Medan Jalan Amaliun Medan, Kamis (18/4).
Acara ini dihadiri Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Salman Alfarisi, ZulMorado Slawat Siregar (anggota DPRD Medan Fraksi PKS), Juliandi Siregar (anggota DPRD Medan, Fraksi PKS), Son Haji Harahap (ketua Panitia Milad PKS ke 15), Razali Taat, Syaiful Ramadhan, dan Zul Afkar.
Dalam pertemuan penuh keakraban tersebut, Ketua MUI Kota Medan Mohammad Hatta mengaku bangga dengan PKS yang masih bekerja bersama-sama dalam membangun umat. ”Kami sangat mendukung PKS terutama dengan mengusung jargon ‘cinta, kerja dan Harmoni’, karena inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat. Umat islam harus jadi pelopor  pengusung cinta, kerja keras dan keharmonian,” kata Hatta didampingi pengurus MUI Medan yakni Hasyim Syahid, Prof Pagar Hasibuan, dan Ramly Puly.
Hatta berpesan agar PKS harus terus mengeksplorasi potensinya untuk meningkatkan kualitas umat. “Selamat saya ucapkan atas milad ke 15, PKS harus terus berjalan  sebagai partai dakwah. Jaga marwah sebagai partai Islam,” katanya.
Salman mengatakan dengan jargon baru PKS ini diharapkan bisa menyelesaikan permasalahan di Kota Medan. “Kami berharap jargon baru ini  memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Medan sebagai kota metropolis,’’ tukasnya.

sumber:http://www.pksnongsa.org/2013/04/wow-mui-medan-dukung-jargon-baru-pks.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger