PKS Melawan Mitos - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » PKS Melawan Mitos

PKS Melawan Mitos

Jumat, 19 April 2013 | 13.01


SEMARANG - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta kembali menegaskan supaya kader PKS menghilangkan mitos di kepalanya bahwa suatu daerah sudah milik orang lain.

Itu mutlak dilakukan sebagai upaya agar target tiga besar di pemilu 2014 bisa tercapai.

"Mitos itu sudah menjadi kurungan buat kita, sehingga tidak bisa bekerja. Jadi mitos itu harus dihilangkan dari kepala kita. Insya Allah dengan begitu kita bisa menang," kata Anis Matta dalam konferensi pers sebelum membuka Rapimnas PKS di PRPP Semarang, Kamis (18/4).

Pernyataan Anis Mata itu disampaikan menjawab pertanyaan wartawan. Dimana dalam acara di Manahan Solo, Ketua Umum PDIP Megawati sempat menyinggung tekad PKS yang akan merebut basis merah di Jateng.

Dalam kesempatan itu, Anis juga menyampaikan PKS akan menjadikan momentum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Semarag 18-20 April sebagai take off menghadapi pemilu 2014. Sehingga target tiga besar akan tercapai.

"Ibarat pesawat, lewat Rapimnas, PKS siap take off menghadapi pemilu 2014. Pesawat sudah baik, pilot dan penumpang juga sudah siap, dan posisi pesawat sudah di run way. Kini tinggal take off," ungkapnya.

Menurutnya, prahara yang terjadi akhir Januari lalu ternyata tidak banyak berpengaruh bagi PKS. Tapi, dibalik musibah malah menjadi anugrah.

"Kata pengamat beda dengan kata masyarakat. Terbukti, tanggapan masyarakat masih luar biasa terhadap kita. Itu yang membuat kita benar-benar siap terbang lebih tinggi dari sebelumnya," ucapnya.

Anis mengatakan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di Semarang 18-20 April akan merumuskan strategi menghadapi pemilu 2014 guna bisa meraih posisi tiga besar yang ditargetkan.

"Rapimnas merupakan puncak konsolidasi nasional PKS, setelah prahara awal Januari lalu. Dalam rapimnas kita akan rumuskan strategi pemenangan 2014," katanya.

Rapimnas yang dimulai pukul 10.30 kemarin diikuti seluruh Ketua DPW dan DPD PKS se Indonesia. Di samping itu juga seluruh pengurus DPP, MPP, DSP.

Rapimnas, kata Anis, untuk memasstikan bahwa seluruh konsolidasi internal PKS sudah selesai.
 
sumber:http://www.jpnn.com/read/2013/04/19/168056/Di-Kandang-Banteng,-PKS-Tetap-Pede-
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger