Harkad, Calon PKS menangkan Pilkada Jambi - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Harkad, Calon PKS menangkan Pilkada Jambi

Harkad, Calon PKS menangkan Pilkada Jambi

Rabu, 03 April 2013 | 00.32

 image














 
Jambi, PKS Jateng Online—Pasangan yang diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menjadi yang terbaik dalam Pemilukada daerah. Kali ini, pasangan Al-Haris-Khafid Moein yang diusung bersama Partai lain yakni Golkar, PDIP, dan Gerindra tersebut mengalahkan pasangan Incumbent Nalim-Salam.

Berdasarkan penghitungan resmi Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat, Minggu (31/3), dari 190.826 suara sah yang masuk, pasangan yang berasal dari kalangan birokrat tersebut meraih suara 71.059 suara, jauh di atas jago Partai Demokrat dan pejabat incumbent Nalim-Salam yang hanya mengantongi 49.519 suara. 

Di posisi ketiga atau terpaut tipis,diperoleh jago Partai Amanat Nasional, pasangan Syukur-Fauziah mendapat 47.678 suara, dan posisi buncit dengan jumlah suara 22.570 diraih pasangan Handayani-Jailani yang didukung partai gurem non parlemen. 

Mendapat pengamanan ekstra ketat dari aparat kepolisian, pleno penghitungan suara dan penetapan bupati dan wakil bupati terpilih oleh KPUD Merangin sampai Minggu petang kemarin, berlangsung kondusif. Dengan demikian, Al-Haris –Khafid (Harkad) resmi menjadi Bupati Jambi untuk periode 2013-2018. [DP]


sumber:http://pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/924/Harkad-Calon-PKS-menangkan-Pilkada-Jambi-
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger