FAKSI GOLOK & FAKSI MANDUL KPK - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » FAKSI GOLOK & FAKSI MANDUL KPK

FAKSI GOLOK & FAKSI MANDUL KPK

Rabu, 03 April 2013 | 00.16

Selidiki BLBI, KPK Minta Keterangan Kwik Kian Gie







oleh @alejandro_law17

  1. Selamat pagi.. Pagi-pagi seru kalo bahas KPK biar anget. Kali ini tentang #faksi di tubuh KPK. Lho? emang ada ya?

  2. Ada atau nggak #faksi di KPK mari kita lihat dengan kaca mata yang objektif sehingga tiada dusta di antara kita. he he..

  3. Kita awali dr proses pemilihan KPK yg melalui pintu DPR yg lahir dari aspirasi politik & melahirkan kebijakan politik trmasuk memilih KPK.

  4. Terpilihnya pimpinan KPK melalui proses pemilihan di DPR diduga karena kepentingan politik yaitu untuk "menitipkan" org2nya di KPK.

  5. Nggak usah underestimate dgn kata 'menitip' karena pesanan DPR sbg pemilih bisa bersifat baik meski bisa juga menitip agenda kontraproduktif.

  6. Contoh Yunus Husen yg dikabarkan dekat dgn Istana dan pd akhirnya memang dicalonkan istana sbg ketua KPK meski kalah. bukti kepentingan?

  7. BTT ke #faksi di KPK. Karena pimpinan KPK lahir dari sebuah kepentingan, maka nggak aneh kalo nantinya ada berbagai kepentingan di tubuh KPK.

  8. Lihat adanya tarik ulur pada kasus century dimana @SamadAbraham ngotot telah tanda tangan sprindik tapi ada pihak lain yg membantahnya.

  9. Atau liat aja kasus Anas yg sebenarnya udah lama mau di TSK tapi selalu molor lama karena adanya tarik ulur kepentingan di KPK.

  10. Dari dua contoh tsb kita tahu pimpinan KPK terbelah menjadi 2 #faksi yaitu faksi golok dan faksi mandul yg ditunggangi kepentingan.

  11. Siapa #faksi golok yang pro pemberantasan korupsi dan siapa #faksi mandul yg ditunggangi kepentingan jahat? pelan-pelan kita selidiki. he he..

  12. Dari agresifnya @SamadAbraham, maka bisa disebut kalo dia adalah #faksigolok. liat aja dia begitu ngotot buat segera tuntasin kasus2 besar.

  13. @SamadAbraham pernah muncul sendiri mengumumkan TSK anggie sondakh tanpa ditemani pimpinan KPK lain pada con press tsb. One man show kah?

  14. Lalu beredar isue @SamadAbraham banting meja dalam masalah penetapan TSK Andi Malarangeng & Anas. O la la segitu gregetan rupanya :D

  15. Selanjutnya @SamadAbraham mengumumkan akan ada menteri yang akan dijadikan tersangka. Namun Johan Budi membantahnya..

  16. @SamadAbraham juga mengumumkan telah tanda tangan sprindik 2 TSK (TerSangKa) century. lagi2 Johan budi membantahnya.

  17. Faktanya, TSK dari menteri itu benar terjadi. 2 TSK centurypun benar ada meski berkali2 dibantah Johan Budi. Knp Johan budi membantah?

  18. Dari contoh diatas, siapa yang bersebarangan dengan @SamadAbraham? Siapa pula yg mengendalikan johan budi yang berani menganulir bosnya?

  19. Isu beredar bahwa Bambang Wijoyanto yang menghalangi Andi Malarangeng & Anas menjadi TSK.

  20. Berikutnya Johan budi bilang bahwa Bambanglah yang menandatangani speindik TSK Anas. Upaya bersihin reputasi BW oleh seorang Johan nih.

  21. BW juga dikabarkan mengganjal @SamadAbraham dalam masalah century. Masuk akal kl BW merintangi kasus century. kenapa?

  22. Diketahui BW adalah pengacara LPS. Logikanya ada conflict of interest pada BW sampai dia nggak bersuara masalah century.

  23. BW juga diketahui terindikasi kasus pidana masalah rekayasa saksi pilkada meski BW menolak, namun bau2nya ini bisa berpengaruh negaitf.

  24. Karena BW ada noda, konon katanya Istana menyandera kasus pidana BW ini dan menjadikan kasus tsb sbg royal flush (kartu As) utk memegang BW. he he...

  25. Dengan demikian bisa dipahami jika BW menjadi satu pion yang mudah ditunggangi kepentingan tertentu sehingga menyulitkan pergerakannya.

  26. Siapa lagi Pimpinan KPK yang diduga berseberangan dengan upaya @SamadAbraham memberantas korupsi? masih adakah selain BW?

  27. Jika dilihat dari letoynya kinerja KPK dulu pada masanya, maka Busyro patut diduga sebagai titipan untuk mengamankan sebuah kepentingan.

  28. Sekedar flashback. Busyro & Bambang dulu pernah ketemu SBY di Istana meski Busyro membantah ada deal tertentu. http://t.co/kroapkypLF

  29. Lalu dimana posisi Adnan Pandu & Zulkarnain? Jadi #faksi golok atau #faksi mandul? kayaknya mrk adalah middle path *males bahas. hehehe...

  30. Maka jelas bhw BW dan Busyro dengan otoritas menembus Istana patut diduga ditunggangi kepentingan yg kontraproduktif dgn tujuan KPK.

  31. Hal ini semakin mangstab ketika diperkuat oleh Johan Budi yg jadi corong kepentingan mrk. Apa alasannya? Johan Budi (JB) sering membantah ketua KPK.

  32. Pernyataan JB bahwa BW yang menandatangani sprindik anas dan bukan oleh Bram adalah upaya mencebok BW untuk membersihkan reputasinya.

  33. JB yang pernah terindikasi dugaan pelanggaran etik bertemu Nazar & Bupati Bogor jadi klop dengan BW yg tersandera pidana rekayasa saksi.

  34. Apalagi jika mereka ditambah Busyro yg selama jadi bos di KPK membawa KPK jadi letoy. Maka cocoklah itu barang. he he he...

  35. Aku nggak akan heran jika nanti kicauku dianggap memecah belah dan menyerang untuk melemahkan KPK. Biasa fanatikers KPK mencap demikian...

  36. Jangan anggap kritis thd KPK adalah pelemahan thd Institusi. Kita hanya ingin KPK terbebas dari pihak2 yg dikendalikan oleh kepentingan.

  37. Apalagi nyebut pihak yang kritis thd KPK adalah pihak yang prokoruptor. Ketahuilah saudara bahwa nggak putih bukan berarti hitam. that's it!

sumber:http://chirpstory.com/li/65230
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger