Taufiq Kiemas akan Dimakamkan Di TMPN Kalibata - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Taufiq Kiemas akan Dimakamkan Di TMPN Kalibata

Taufiq Kiemas akan Dimakamkan Di TMPN Kalibata

Minggu, 09 Juni 2013 | 06.13

 


Jenazah Taufiq Kiemas, Ketua MPR RI yang meninggal dunia di Singapura, menurut rencana akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta, Minggu (09/06).

Ketua DPP PDIP Tri Media Panjaitan ketika dihubungi di Jakarta, Sabtu petang, membenarkan kabar duka tentang wafatnya suami ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri tersebut di Singapura.

H Taufiq Kiemas meningal dunia karena sakit di RS General Hospital, Singapura, Sabtu sekitar pukul 19.00 waktu setempat (pukul 19.00 WIB).

Sementara itu Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo ketika ditemui pers di kediaman almarhum, membenarkan berita wafatnya H Taufiq Kiemas dan menurut rencana akan jenazah akan di makamkan di TMPN Kalibata Jakarta, Minggu.

Kemungkinan, kata Tjahjo, H Taufiq Kiemas yang mempunyai Bintang Maha Putra itu akan dimakamkan di Taman Makam Kalibata, Jakarta Selatan.

Tjahjo mengatakan, H Taufiq Kiemas dirawat di Singapura sejak 3 Juni 2013 akibat rasa lelah setelah menjalankan tugas negara pada 1 Juni 2013 di Ende, NTT dalam rangka memperingati kelahiran Pancasila bersama Wakil Presiden Boediono.

"Kami semua mengharapkan masyarakat memaafkan kesalahan Pak Taufiq Kiemas," katanya.(ant)

sumber:http://suaraindonesia.co/nasional/10219/taufiq-kiemas-akan-dimakamkan-di-tmpn-kalibata
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger