PKS: Kenaikan Harga BBM Jelang Puasa, Tambah Susah - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » PKS: Kenaikan Harga BBM Jelang Puasa, Tambah Susah

PKS: Kenaikan Harga BBM Jelang Puasa, Tambah Susah

Rabu, 05 Juni 2013 | 10.58

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil


Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PKS Nasir Djamil mengatakan, menaikkan harga BBM menjelang puasa dan lebaran hanya membuat rakyat kecil menderita. Hingga saat ini, PKS belum bisa menerima kenaikkan harga BBM sebab menyangkut hajat hidup orang banyak.

PKS, ujar Nasir, masih tetap dalam posisi menolak kenaikan harga BBM. Menjelang puasa dan lebaran harga barang-barang itu sudah naik, apalagi jika harga BBM dinaikkan.
"Pemerintah sendiri selama ini juga tidak mencegah harga barang di pasar melonjak, ini hanya akan membebani ekonomi rakyat," ujarnya di Jakarta, Rabu, (5/6).

Apalagi, kata Nasir, menjelang lebaran tentu saja masyarakat transportasi untuk mudik. Dengan kenaikan harga BBM, tiket transportasi bisa naik tinggi. Pada intinya, terang Nasir, PKS tidak ingin pecah kongsi dengan Setgab. PKS hanya ingin keputusan pemerintah tidak membebani masyarakat kecil.

sumber:http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/13/06/05/mnwi9c-kenaikan-harga-bbm-jelang-puasa-hanya-buat-rakyat-menderita
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger