Peserta Rapimnas PKS Apresiasi Pelayanan Panitia Lokal - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Peserta Rapimnas PKS Apresiasi Pelayanan Panitia Lokal

Peserta Rapimnas PKS Apresiasi Pelayanan Panitia Lokal

Kamis, 25 April 2013 | 20.06

image
Panitia milad saat menjemput rombongan DPP
Semarang, —Suksesnya penyelenggaraan Gebyar  Milad PKS ke 15 mendapatkan apresiasi dari banyak kalangan, termasuk salah satunya dari peserta Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) dari penjuru tanah air. Agenda Rapimnas yang berlangsung di kompleks PRPP Jateng Fair itu sendiri berlangsung dari Kamis-Jum’at (18-19/4). 

Ucapan apresiasi dan terimakasih tersebut datang dari beberapa tokoh PKS dari daerah, seperti darid aerah Aceh dan Lampung.

“ Terima kasih atas sambutan dan layanannya selama kami di semarang. Sungguh banyak kesan yg tak terlupakan. Smg Allah memberikan kesempatan kembali kpd kita utk berjumpa. Allah menjadi saksi atas eratnya ukhuwah kita. Salam Cinta, Kerja dan Harmoni, “ tulis Aidil, salah satu peserta Rapimnas dari DPD Kota Langsa, Aceh.

Pelayanan yang diberikan oleh panitia milad PKS ke 15 benar – benar dirasakan kenyamanannya, bahkan salah satu tokoh PKS di Lampung tak lupa menuliskan pesan singkatnya tentang pelayanan hebat para panitia milad ini.

“Trimakasih bnyk matur nuwun Jzk, tlg sampaikan testimoni ini, selama saya ikut Mukernas atau Rapimnas baik di Yogya, Jakarta, maupun Medan, di Semarang inilah saya rasakan begitu baiknya pelayanan kpd tamu/peserta dari kedatangan hingga pulang. Sekali lagi sampaikan ke panitia/DPW/DPD Jazakumullah khairan katsiro,” tulis Ketua DPD PKS Lampung Barat).

sumber:http://milad.pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1082/Peserta-Rapimnas-PKS-Apresiasi-Pelayanan-Panitia-Lokal
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger