Usaha Apa Yang Cocok Untuk Pemula? - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Usaha Apa Yang Cocok Untuk Pemula?

Usaha Apa Yang Cocok Untuk Pemula?

Senin, 27 Mei 2013 | 14.34



Apa bidang usaha yang cocok untuk para pemula bisnis? pertanyaan ini sering muncul, karena sebagian besar tidak mulai berbisnis karena tidak memiliki ide ingin berbisnis apa. Ide itu memang tidak mudah, kalaupun ada ide belum tentu bisa terealisasi karena kendala modal dan kemampuan.

Bagaimana cara memilih bidang usaha yang cocok untuk anda yang masih pemula? 

1. Sesuai dengan passion 

Setiap orang tentu memiliki hobi. dan tentu saja banyak juga orang lain yang memiliki hobi yang sama. passion adalah sejenis hobi tapi lebih dari sekedar hobi. anda betul-betul hobi dan mengasai bidang tersebut. bahkan anda keluar uangpun rela untuk hobi itu. 

Jika anda punya hobi di bidang tertentu dan memang passion anda juga di situ, mulailah bisnis di bidang tersebut. misalnya anda hobi sepakbola. anda bisa berbisnis alat-alat olahraga sepakbola, misalnya jersey, sepatu bola, atau dan lain-lain. Orang lain banyak juga kan yang hobi bola, karena hobi, mereka juga akan mengeluarkan uang untuk menyalurkan hobinya.

Coba lihat saja diri anda, hobi anda apa? dan apa yang anda butuhkan untuk menyalurkan hobi dan passion anda. setelah anda temukan, bisnislah di bidang itu, karena yang anda butuhkan untuk menyalurkan hobi anda tadi, juga di butuhkan orang lain yang memiliki hobi sama.

Kendala orang berbisnis salah satunya adalah pasar, jika anda sudah hobi tentu target pasar dan seluk beluknya anda dapat dengan mudah di ketahui dan di pelajar. 

2. On hand 

On hand adalah keuntungan secara cepat bisa anda dapatkan. Cash and Carry. Karena biasanya para pembisnis pemula masih belum memiliki kesabaran untuk menunggu lama mendapatkan hasil. maka sangat rentan putus asa dan menutup bisnis. pilihannya berarti adalah bisnis retail tidak bisnis proyek. bisnis yang sehari-hari bisa dilakukan dan transaksi cepat juga dilakukan.

Jika pembisnis pemula mendapatkan hasil penjualan meskipun untung sedikit, akan memberikan semangat untuk terus melakukannya dan terus. 
itu dua tips untuk memilih bidang usaha yang cocok untuk pemula bisnis. silahkan anda mulai dengan mengidentifikasi hobi anda.

sumber:http://www.saudagarpks.com/2013/05/bidang-usaha-yang-cocok-untuk-pemula.html

Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger