Kenapa KPK Dikawal Brimob? - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Kenapa KPK Dikawal Brimob?

Kenapa KPK Dikawal Brimob?

Rabu, 15 Mei 2013 | 16.48

 
Puluhan petugas Brimob mengawal tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk melakukan penyitaan di kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bermarkas Jalan TB Simatupang No 82, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2013).

Dari pantauan, awalnya dua orang petugas seragam dinas cokelat-cokelat dari Polda Metro Jaya tiba di markas DPP PKS sekitar pukul 11.23 WIB bersama empat orangpenyidik KPK dengan menggunakan mobil Kijang Toyota Innova warna silver B 1247 UKP.

Tak lama kemudian, sekitar pukul 11.35 Wib datang secara beruntun layaknya gerbong kereta api sekitar delapan mobil yang serupa yakni Kijang Toyota Innova masuk ke halaman gedung DPP PKS. Ternyata, puluhan penyidik KPK keluar dikawal dengan puluhan anggota Brimob dimana dalam satu mobil berisi dua anggota Brimob.

Kini, anggota Brimob telah berjaga-jaga di area gedung DPP PKS baik di pintu gerbang masuk maupun didalam gedung. Sedangkan, tim penyidik KPK saat ini tengah bekerja didalam ruang gedung partai nomor urut tiga tersebut.

sumber:http://www.suaranews.com/2013/05/dpp-pks-sambut-dengan-ramah-kpk-malah.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger