Efek Bullying Terhadap PKS - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Efek Bullying Terhadap PKS

Efek Bullying Terhadap PKS

Sabtu, 18 Mei 2013 | 07.19

 


by @5rigala2013

    Gatal Sudah Lama Gak Kultwit Nih... Iseng2 Berhadiah Ngeri2 Sedap :D Jempol2 Yang Baru Manicure Siap Beraksi!
    
    1. Beberapa Hari Terakhir #PKS @PKSejahtera Habis2an Dibully Media Massa & Sosmed. Gegara KPK @KPK_RI Asyik Bermain Isu Suap #Sapi
    
    2. Princess Ulang Ya... Kasus Suap Bukan Kasus Korupsi. Ujung2nya Diplesetin Jadi TPPU. Tapi Malas Ah Berpolemik Hukum. #Sapi #PKS
    
    3. Korporasi Media Milik Kader2 Golkar, Hanura & Nasdem Asyik Masyuk Goreng Isu Ini, Isu Panas Pesanan. Colek @KPK_RI
    
    4. Salah Besar Obok2 Partai Peringkat 4 #PKS Di 2009 Ini, Lewat KPK Pula. Karena Yang Terjadi; Soliditas & Solidaritas Meningkat. #Sapi
    
    5. Bisa Dibilang, Sikonnya Saat Ini Biru & Kuning Di Tengah Mengadu Domba Merah Dengan Putih & Hijau. Nah Loh! Colek @marimar_auw
    
    6. Sebelum Ejawantah Jadi PK & Akhirnya Jadi #PKS Gerakan Ini Sudah Tumbuh Subur Di Kalangan Muda Dengan Semangat Perubahannya.
    
    7. Suara Yang Diraih PK Kala '99 Itulah Suara Kader Inti Dari Berbagai Tingkatan & Kaderisasi Marhalah. Hingga Menjadi #PKS Yang Inklusif.
    
    8. Dengan Tambahan Jutaan Simpatisan Suara #PKS Melonjak 2004 & Stabil Di 2009. Berkah Kerja 2 Jaringan; Partai & Pergerakan.
    
    9. Keluarga Saya Tiada Patron Dalam Politik, Tak Juga Pilih #PKS Tapi Kami Simpatik Dengan Aktivitas2nya. Seperti Juga Buddha Tse Chi.
    
    10. Ada Taman Bacaan, Majelis Taklim, Bakti Sosial, Pengobatan Gratis. Itu Dilakukan #PKS Rutin, Bukan Hanya Momen Tertentu.
    
    11. Kader2 #PKS Bukan Hanya Di Legislatif Tapi Juga Di Eksekutif, Yudikatif & Segala Lapisan Masyarakat. Sekarang Mereka Gundah!
    
    12. Gundah Gegara @KPK_RI Tebang Pilih Gencar Sekali Cari2 Bukti (Bukan Terbukti) Untuk Seret LHI & Hilmi Yang Belum Ketemu Juga.
    
    13. Sengaja Atau Tidak @KPK_RI Lakukan Desakralisasi Terhadap Simpul Tertinggi Tarbiyah. Bak Bangunkan Macan Tidur Siap Mengaum. #PKS
    
    14. Kader2 #PKS Yang Berdiaspora Kini Rapatkan Barisan, Menunggu Komando. "Tiada Kata Lagi... Kami Harus Kembali" Dilantunkan Izis.
    
    15. Alih2 Menyurutkan Perjuangan Kader2 #PKS @KPK_RI Justru Menyulut Semangat Yang Beberapa Waktu Sempat Padam. Beware Of Them!
    
    16. Tujuan Awal Ingin Hancurkan #PKS (Bahkan Bubarkan) Agar Tak Lagi Nomor 4 Atau Naik Di 2014. Tapi Apa Lacur? Ini Partai Kader Bung!
    
    17. Dengan Tebang Pilih @KPK_RI & Desakralisasi Hilmi Ini Sangat Menohok & Menyakitkan Hati Kader2 & Simpatisan #PKS Di Manapun.
    
    18. Apalagi Bila Ternyata LHI & Hilmi Tak Terbukti Dalam Kasus Suap Indoguna Maupun TPPU. @KPK_RI Akan Jatuh Ke Lubang Dalam.
    
    19. Princess Rasa Justru Mungkin Ini Harus Terjadi... Agar #PKS Bangkit & Jadi Lokomotif Utama Parpol2 Islam. Ini Karena Sifat Kita.
    
    20. Orang Indonesia Mudah Simpati Terhadap Orang/ Pihak Yang Didzalimi. Mulai Mega Di Era Orba Didzalimi Golkar, PDIP Menang Pemilu '99.
    
    21. SBY & JK Didzalimi Mega & TK Lalu Jadi Pasangan & Menang Di Pilpres 2004. Jokowi-Ahok Didzalimi Lalu Menang Pilgub DKI 2012.
    
    22. Nah, Sekarang Kawan2 #PKS Sedang Didzalimi... Oleh Jejaring Media Golkar, Hanura & Nasdem, Oleh @KPK_RI Dan Tentu Saja Istana!
    
    23. Salah Satu Bukti Keberpihakan Masyarakat Pada #PKS Ada Di Polling @Metro_TV Yang sekitar 70% Yakin Kalau @KPK_RI Tebang Pilih!
    
    24. Sementara, Seakan2 @KPK_RI Fokus Dengan Kasus Suap (Bukan Kasus Korupsi) Fathanah (Kader?) & LHI Kasus Lain Digantung Lama...
    
    25. Emir Moeis (PDIP), Rusli Zainal (Golkar), Andi Mallarangeng (Demokrat) Apa @KPK_RI Lupa? Berapa Besar Kerugian Mereka Sebabkan? #PKS
    
    26. Princess Juga Kritik Kawan2 #PKS Ingat Pesan Nabi Muhammad Saat Pulang Dari Kemenangan Tabuk. Ada Jihad Yang Lebih Besar!
    
    27. Apa Itu? Jihad Terhadap Diri Sendiri, Melawan Hawa Nafsu. Semangat Terus Kawan2 #PKS Semoga Tuhan Lindungi Kita Semua, Aamiin.
    
    Silakan... "@marimar_auw: Monggo jumat pagian nengok kultuit 5rigala2013 ~~> "EFEK SERANGAN KPK TERHADAP PKS" #nyeduhkopi #dudukmanis"
    
    Apa Saja Deh Dok, Yang Penting 'Sampaikan Walau Pahit' :D "@marimar_auw: Princes, kultuitnya kasi judul dunk.. Hehee.."
    
    (Via @detikcom) "Saya Makelar, Calo, Apa Saja! Saya Bukan Kader PKS, Tak Pernah Tercatat Sebagai Kader" Ahmad Fathanah #Fakta
    
    Fathanah Tertangkap Basah "Telanjang" Di Le Meridien, #Fakta Ya! Siapa Fathanah? Bukan Kader PKS, Cuma Calo Tapi Sahabat LHI.
    
    Penasehat Hukum Indoguna Adalah Denny Kailimang Yang Notabene Kadiv Advokasi & Hukum Demokrat. #Fakta Ada Apa Ini? cc @marimar_auw
    
    Content from Twitter
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger