Terima Kasih Saudaraku Para Penghujat PKS - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Terima Kasih Saudaraku Para Penghujat PKS

Terima Kasih Saudaraku Para Penghujat PKS

Jumat, 17 Mei 2013 | 17.26


 
Wahai saudaraku, para penghujat PKS . Ku hanturkan salam dan iringan doa padamu, semoga engkau selalu dalam lindungan-Nya. Ingin rasanya, Ku salami tanganmu, ku rangkul tubuhmu saudaraku, seraya membisikkan ketelingamu, “Terima Kasih saudaraku, engkau telah meluangkan waktu untuk menulis tentang PKS. Jujur sebenarnya aku malu padamu, aku sendiri sebagai kadernya sangat jarang sekali bahkan tidak pernah menulis tentang PKS, tapi berkat dirimu, aku pun termotivasi untuk menulis tentang PKS. terima kasih, Saudaraku :)

Terima kasih saudaraku, para penghujat PKS. Berkat dirimu, kami semakin cinta dengan partai ini dan keyakinan kami makin kuat bahwa PKS benar-benar partai dakwah. karena sudah menjadi sunatullah dakwah banyak pembenci dan penentangnya.

Terima kasih saudaraku, para penghujat PKS. Berkat dirimu, Kami semakin solid didaerah, setiap agenda Tasqif, mabit, dauroh, baksos, kunjungan tokoh dsb, pesertanya penuh melebihi target. Bahkan agenda mabit beberapa minggu yang lalu di ibu kota provinsiku dihadiri 1000-an kader ikhwan, Bisa dibayangkan betapa indahnya tidur bersama 1000-an orang. Mulai dari kader pejabat, dosen, pengusaha, pegawai swasta, mahasiswa dll. semuanya hangat bersilatuhrahmi tanpa ada sekat dan jarak.

Terima Kasih saudaraku, Para penghujat PKS. Berkat dirimu, PKS menjadi partai paling populer saat ini, sungguh ini menguntungkan karena telah membantu kami dalam mempromosikan partai ini. Beberapa tahun yang lalu masyarakat di desa kelahiranku tidak kenal dengan PKS, tapi berkat dirimu yang selalu gencar memberitakan PKS lewat mediamu, alhamdulillah bulan lalu aku pulang kampung, mereka sudah banyak yang tau dengan PKS, kalau uda kenal berarti memudahkan aku untuk mencerdaskan mereka.

Terima Kasih saudaraku, para penghujat PKS. Berkat dirimu kami sangat bersemangat merekrut kader/anggota baru, bahkan bulan lalu dalam agenda dakwah silaturahmi ke Masyarakat pelosok  beberapa desa, kami mendapatkan 700-an penduduk yang suka rela bergabung dengan PKS. Agenda ini rutin kami lakukan, baik ada atau tidaknya pemilu. Kami optimis bisa merekrut kader lebih banyak lagi.

Terima Kasih saudaraku, para penghujat PKS. Berkat dirimu, kami semakin bersemangat mengabdi kepada masyarakat. kami berlomba menyumbangkan sebagian rezeki kami, mulai dari uang, baju layak pakai, peralatan sekolah, obat-obatan, bahan-bahan pertanian dsb, untuk kegiatan baksos ke masyarakat yang diadakan setiap bulan.

Terima kasih Saudaraku, Para penghujat PKS. Berkat hujatan, makian, dan hinaanmulah menjadi kami semakin kuat, semakin dewasa dan tentunya semakin solid bahkan beberapa kader yang dulunya keluar kembali merapat untuk menguatkan dakwah ini.

Saudaraku, Para penghujat PKS. Teruslah menulis mengkritisi PKS, Tapi ingat kritisilah dengan santun dan beretika, saya yakin saudaraku penghujat PKS orangnya cerdas, berpendidikan dan sangat paham betul tentang adap kesopanan dan etika dalam berpendapat.

Saudaraku, terakhir aku ingin mengingatkan diriku pribadi dan tentunya juga dirimu tentang sebuah hadist Rasulullah, mari kita pahami bersama :
Abi Hurairah ra berkata, bahwa Rasulullah saw telah bersabda: “Jauhilah olehmu berprasangka. Sebab berprasangka adalah sejelek-jelek pembicaraan. Janganlah kamu saling mencari kejelekan orang lain, janganlah saling bermegah-megahan, dan janganlah saling dengki mendengki. Janganlah saling mengumbar emosi, dan janganlah saling menjauhi. Jadilah kamu hamba-hamba Allah SWT yang bersatu dan bersaudara sebagaimana yang telah diperintahkan Allah SWT kepadamu. Seorang muslim dengan muslim lainnya adalah bersaudara, yang di antara mereka dilarang saling menganiaya, saling menghina, dan saling meremehkan. Taqwa adalah di sini (sambil Rasulullah memberi isyarah ke arah dada). Cukuplah seorang muslim dikatakan melakukan kejelekan apabila dia menghina sesama muslim. Seorang muslim dengan muslim lainnya harus saling menjaga darah, kehormatan, dan harta kekayaannya.” (HR. Bukhari dan Muslim).

3Terima kasih, salam Cinta3 :)

Oleh: Sang Pencerah

sumber:http://politik.kompasiana.com/2013/05/17/terima-kasih-saudaraku-para-penghujat-pks-561193.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger