Riyono Kader PKS Jateng, Raih Omzet 1 Milyar Dengan Modal Toko Online - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Riyono Kader PKS Jateng, Raih Omzet 1 Milyar Dengan Modal Toko Online

Riyono Kader PKS Jateng, Raih Omzet 1 Milyar Dengan Modal Toko Online

Sabtu, 18 Mei 2013 | 21.44


Riyono kader PKS Jawa Tengah ini luar biasa, hanya bermodal toko online, ia berhasil meraih omset 1 Milyar Rupiah. Kita ketahui bahwa modal untuk membangun toko online sangat murah, namun faktanya dengan bermodal toko online tersebut Riyono berhasil.

Melalui websitenya http://ptman.org/ Riyono menjual alat-alat pertanian. Traktor, Mesin pencacah rumput, Pompa air dan produk-produk lainnya. yang menarik, Riyono tidak memiliki gudang, dan bahkan barangpun tidak. Namun karena jaringan yang ia miliki sangat luas, Ia bisa mendapatkan barang yang lebih murah dan dapat di jual kembali.  Toko Online sudah berjalan 3 tahun, dan di tahun ke tiga ini produknya semakin variatif.

Toko Onlinenya saat ini sangat laris, hampir tiap hari ada costomer yang menghubungi. Saking larisnya, tak jarang Riyono kehabisan barang. "Paling mangkel kalau ada order banyak produk di lapangan dah habis, tapi juga alhamdulillah soalnya laris" Ungkap beliau.

Riyono memberikan bocoran, kenapa toko onlinenya sangat sukses. kunci pertama adalah produk yang variatif yang susah di dapatkan di lapangan. Kebanyakan orang kalau mencari barang saat ini mencari di google. yang kedua adalah jaringan. Jaringan penting karena keterbatasan modal tidak memungkinkan memiliki gudang dan barang sendiri. Ketiga adalah harga. Apabila harga di online lebih murah, maka pembeli juga tidak akan ragu ambil. 

Selain bisnis di online, Riyono juga bisnis via off line. apabila di total dalam satu tahun semua bisnisnya mencapai 15 Milyar. Ada cita-cita lain yang sekarang di emban Riyono di tengah kesuksesannya, Ia ingin memperjuangkan nasib Petani. Oleh karena itu, Saat ini Riyono juga aktif di LSM PPNSI (Perhimpunan Petani dan Nelayan Seluruh Indonesia). Selain berbisnis, Riyono juga memperjuangkan kesejahteraan Petani dan Nelayan. 

sumber:http://www.saudagarpks.com/2013/04/hanya-modal-toko-online-riyono-raih.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger