Yanosa, Caleg PKS yang Berstatus Mahasiswa - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Yanosa, Caleg PKS yang Berstatus Mahasiswa

Yanosa, Caleg PKS yang Berstatus Mahasiswa

Selasa, 30 April 2013 | 09.09

image
Yanosa Ari Wijaksana
Saat partai lain ramai – ramai memunculkan artis untuk di calonkan sebagai Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) justru membuat terobosan lain yang dipandang unik dan kreatif. Setelah beberapa waktu lalu PKS mencalegkan Agus, salah satu Office Boy untuk maju sebagai BCAD tingkat daerah, di Cilacap, PKS kembali membuat terobosan dengan mencalonkan seorang mahasiswa sebagai BCAD PKS Kabupaten Cilacap.
Yanosa Ari Wicaksana, mahasiswa yang baru saja menyelesaikan ujian skripsinya belum lama ini mantap untuk maju sebagai calon anggota dewan setelah di dorong oleh para kader PKS di Kabupaten CIlacap.
Menurut Yanosa, saatnya generasi muda membuktikan dirinya untuk terjun dalam dunia politik. Ini jugalah yang memotivasinya untuk maju mewakili Daerah Pemilihan VI Kabupaten Cilacap.
“Saatnya para generasi muda menjadi pemegang kebijakan. Dan maju sebagai caleg adalah sebagai bentuk kepedulian saya kepada masyarakat, terutama di Kabupaten Cilacap,” terang Yanosa kepada PKS Jateng Online, Senin (29/4) di Semarang.
Lebih lanjut, pria yang lahir 24 tahun yang lalu ini menyampaikan bahwa keterbutuhan masyarakat sekarang adalah para wakil rakyat yang memiliki kapasitas dan keberanian untuk bertindak, membela hak rakyat, dan yang terpenting adalah berkontribusi membangun Indonesia.
“Di mulai dari kampung halaman saya, Cilacap, Insyaallah melalui PKS saya siap untuk mewakafkan sepenuhnya diri saya untuk Indonesia, terkhusus Kabupaten Cilacap yang membesarkan saya,” ungkapnya.
Yanosa, yang merupakan caleg termuda di Kabupaten Cilacap ini menambah panjang daftar caleg PKS lainnya yang masih kategori muda, dengan demikian PKS semakin menegaskan dirinya sebagai partainya anak muda.
Pria yang dikaruniai dua anak ini maju menjadi BCAD dari PKS dengan nomor urut dua, mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Cilacap, yakni Kecamatan Dayeuhluhur, Wanareja, Majenang dan Cimanggu.

sumber:http://pksjateng.or.id/index.php/read/news/detail/1091/Yanosa-Caleg-PKS-yang-Berstatus-Mahasiswa
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger