Pilgub Jateng, PKS Sukoharjo Mulai Pemanasan - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Pilgub Jateng, PKS Sukoharjo Mulai Pemanasan

Pilgub Jateng, PKS Sukoharjo Mulai Pemanasan

Selasa, 30 April 2013 | 18.45


SUKOHARJO– Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai melakukan psywar. Dalam puncak perayaan Milad Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Sukoharjo di Gedung Budi Sasono kemarin, kader dan simpatisan partai berlambang bulan sabit dan kapas yang identik dengan baju putih secara mengejutkan mengenakan seragam merah yang selama ini identik dengan warna PDIP.

“Dalam Milad PKS tahun ini, kami tidak mengenakan seragam putih dan kuning yang selama ini menjadi identitas PKS. Kami memilih warna merah kami siap membongkar mitos Sukoharjo maupun Jateng secara umum sebagai pusatnya warna merah,” tandas Ketua DPD PKS Sukoharjo Bimawan.

Menurut Bimawan, warna merah akan terus ditempel. Saat ini, agenda terdekat yang akan dilakukan adalah pemenangan pasangan Calon Gubernur (Cagub) Hadi Prabowo-Don Murdono dalam Pilgub Jateng. Setelah itu, PKS akan berkonsentrasi mendobrak warna merah dalam Pemilihan Umum (pemilu) 2014 mendatang di mana PKS mematok target masuk tiga besar. “Secara nasional target kita memang nomor tiga tapi kami juga masih tetap berharap nomor satu,” ujarnya.

Ketua DPW PKS Jateng Wilayah Dakwah Jateng, Jatim dan Yogyakarta Cahyadi Takariawan menambahkan, sebagai kader partai harus ikut menyukseskan target PKS menuju tiga besar. Selain itu, kader juga wajib membantu pemerintahan sebagai bentuk cinta dari warga negara.

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya yang juga Ketua DPC PDIP tidak mempermasalahkan PKS mulai menggunakan warna merah. Bupati juga ikut senang dengan target tiga besar yang dicanangkan PKS. Namun begitu, persaingan antarpartai tetap akan berlangsung sengit.

Terkait Pilgub, Wardoyo menyatakan saat ini PDIP dan PKS berseberangan karena mengusung calon yang berbeda. Padahal, dalam Pemilihan Bupati Sukoharjo 2010 lalu, PDIP dan PKS menjalin koalisi sehingga berhasil mengantarkannya menjadi Bupati Sukoharjo.

sumber:http://koran-sindo.com/node/311602
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger