Protokoler Handal Dibalik Sukses Milad PKS - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Protokoler Handal Dibalik Sukses Milad PKS

Protokoler Handal Dibalik Sukses Milad PKS

Rabu, 24 April 2013 | 22.52


SEMARANG — Protokoler milad rupanya menjadi salah satu faktor penentu sekaligus kunci di balik suksesnya penyelenggaraan milad PKS ke 15 di Semarang 18-20 April lalu, di samping keberadaan para panitia milad yang bekerja siang malam.

Menurut koordinator protokoler milad, Fris Dwi Yulianto, S.Kel, tugas yang menjadi prioritas utama dari protokoler ini melayani kebutuhan para peserta Rapimnas PKS.

“Total kami menurunkan 68 personel protokoler yang bertugas di semua hotel yang digunakan untuk penginapan para peserta Rapimnas. Masing – masing protokoler memandu peserta milad dari berbagai daerah, ada yang mandu satu orang, tapi juga ada yang mandu beberapa orang peserta,” kata Fris.

Lebih lanjut, Fris menyatakan bahwa secara umum para peserta yang dilayani oleh para protokoler merasa puas selama berada di hotel penginapan.

“Kami memakai beberapa hotel di Semarang untuk penginapan selama du hari. Dan secara umum, para peserta merasa nyaman. Bahkan saking nyamannya, ada salah satu protokoler perempuan yang diajak oleh peserta Rapimnas untuk menemani ke Jogja sampai hari senin,” tandas pria yang juga sebagai Ketua Bidang Generasi Muda dan Profesi (GMPro) DPW PKS Jateng ini.

Keberadaan para protokoler di milad PKS ke 15 kali ini memang sangat dibutuhkan oleh peserta Rapimnas PKS, yang datang dari berbagai penjuru tanah air. Oleh karena itu, Fris beserta tim 68 protokoler benar – benar mempersiapkan jauh – jauh hari para protokoler tersebut.

“Walaupun persiapan milad hanya 10 hari, namun kita segera running untuk mentraining para protokoler tersebut, yang rata – rata memang belum memiliki pengalaman keprotokoleran. Kami hadirkan langsung trainer protokoler dari DPP,” tandasnya.

sumber:http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/04/24/154246/Protokoler-Jadi-Kunci-Sukses-Pelaksanaan-Milad-PKS
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger