Polda Jateng Apresiasi Ketaatan PKS - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Polda Jateng Apresiasi Ketaatan PKS

Polda Jateng Apresiasi Ketaatan PKS

Kamis, 18 April 2013 | 11.07



SEMARANG,  — Langkah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam kedisiplinan dan ketaatan terhadap peraturan hukum yang berlaku, terutama saat menyelenggarakan setiap kegiatan dan agenda partai, mendapat apresiasi dari  Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Tengah.

Kapolda Jateng Irjen Pol Didiek Sutomo Triwidodo menuturkan, PKS adalah salah satu partai yang membuat tugas kepolisian menjadi lebih mudah dalam mengamankan kegiatan. "Kalau dengan PKS, kami tidak terlalu repot, karena bisa menertibkan partainya sendiri. Jadi PKS tidak bikin pusing pihak kepolisian,” katanya.

Terkait dengan agenda PKS, Didiek menyampaikan bahwa pihak kepolisian siap mendukung penuh, termasuk pengamanan jelang Milad PKS ke 15 yang akan diselenggarakan pada Kamis-Sabtu (18-2-/4). “Kalau perlu voorijder pihak kami (Polda) siap menyediakan. Intinya agar acara yang diselenggarakan PKS bisa berlangsung dengan aman dan sesuai jadwal,” tandasnya.

Dalam pertemuan dan audiensi di Polda jelang milad tersebut, selain Kapolda juga turut hadir Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Brigjen Pol Ahmad Syukrani. Sementara dari struktur DPW PKS Jateng diwakili oleh Ketua Umum DPW PKS Jateng, A Fikri Faqih, Aleg DPR RI Zuber Safawi, Ketua MPW Arif Awwaluddin, Ketua Fraksi PKS Kota Semarang Imam Mardjuki, dan Bambang dari tim pengamanan PKS.

Audiensi ini adalah dalam rangka menjalin kerja sama antara pihak kepolisian dengan PKS dalam rangka menyukseskan milad PKS ke 15 yang akan dilaksanakan serentak di Lawangsewu, mulai Kamis (18/4).


sumber:http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/04/18/153468/Polda-Jateng-Apresiasi-Ketaatan-PKS
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger