Bahkan Jersey pun Indonesia Dijajah Belanda, Ngenes.... - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Bahkan Jersey pun Indonesia Dijajah Belanda, Ngenes....

Bahkan Jersey pun Indonesia Dijajah Belanda, Ngenes....

Kamis, 06 Juni 2013 | 21.12



Tim nasional Indonesia tidak akan mengenakan kostum kandang berwarna merah pada laga melawan skuat Belanda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (7/6). 

Hal ini lantaran tim asuhan Louis van Gaal enggan mengenakan kostum tandang. Mereka ngotot ingin memakai kostum utama khas berwarna oranye.

"Kita tidak bisa memakai kostum merah. Padahal kita bermain di kandang. Sementara Belanda kan berstatus sebagai tim tamu," kata Manajer timnas Indonesia Rudi Maswi dalam jumpa pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (6/6).

Tim Garuda mengaku kecewa dengan keputusan ini. Karena tim nasional Indonesia bermain sebagai tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Alhasil, Indonesia harus mengalah dengan Belanda soal urusan kostum.

Rudi mengungkapkan sempat berdebat terkait permasalahan kostum tanding ini. Sayangnya, keinginan dia dan pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago untuk mengenakan kostum kandang tidak digubris.

"Jujur, tadi saya sempat ngotot. Karena kostum merah adalah kostum kebangaan kita.  Tapi, ternyata pihak promotor sudah ada deal lebih dulu dengan manajemen timnas Belanda," ujar Rudi.

Renacananya Andik Vermansah dan kawan-kawan akan memakai kostum tandang berwarna putih dan hijau. Boleh dibilang soal urusan kostum bertanding saja, Indonesia masih dijajah Belanda.

sumber:http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/13/06/06/mnyugp-soal-kostum-tanding-indonesia-masih-dijajah-belanda
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger