Ternyata, "Penguasa" Ingin PKS Hancur - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Ternyata, "Penguasa" Ingin PKS Hancur

Ternyata, "Penguasa" Ingin PKS Hancur

Minggu, 14 April 2013 | 07.30


Ternyata, penangkapan LHI memang adalah rekayasa penguasa, sebagaimana ditunjukkan oleh video di bawah ini. Sang Penguasa terlihat begitu marah ketika para anak buahnya menyatakan bahwa tidak cukup bukti keterlibatan LHI dalam dugaan korupsi sapi. Anak buahnya yang datang melaporkan keberadaan LHI yang ditahan di rumah tahanan TNI di Guntur, harus menerima marah dari Sang Penguasa.

Tetapi, ternyata di antara orang-orang dekat penguasa sendiri, lebih banyak yang tidak percaya bahwa LHI terlibat dugaan menerima suap terkait impor daging sapi. Terbukti ketika Sang Penuasa mengatakan, “Siapa yang tidak percaya LHI korupsi, silahkan keluar”, hasilnya lebih banyak orang yang keluar dan hanya menyisakan empat orang. Dan dari mereka yang tetap berada di ruangan pun mengakui bahwa memang tidak cukup bukti bahwa LHI korupsi. Selengkapnya, silahkan ditonton videonya untuk hiburan.



sumber:http://politik.kompasiana.com/2013/04/13/ternyata-penguasa-ingin-pks-hancur-lebih-banyak-orang-tidak-percaya-lhi-korupsi-545960.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger