Pesona Cinta PKS - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Pesona Cinta PKS

Pesona Cinta PKS

Minggu, 14 April 2013 | 07.38


Dalam kamus besar bahasa Indonesia Cinta adalah ungkapan kata sifat yang menyatakan rasa suka dan rasa ketertarikan. Kerja merupakan kegiatan melakukan sesuatu. Sementara harmoni adalah pernyataan rasa, keselarasan, keserasian antara irama dan gerak. Jadi, dengan mengusung tagline Baru “Cinta, Kerja, dan Harmoni” PKS ingin memberikan warna baru bagi perpolitikan bernegara, pesona kecintaan. Hal ini tentu harus diapresiasi. 

PKS ingin menebarkan cinta pada setiap pekerjaan yang dilakukannya dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara. Melalui pekerjaan yang dilakukan dengan cinta, tentu akan menghasilkan sebuah keselarasan antara irama dan gerak.

Dunia politik itu ibarat alat- alat music, dan para musisinya adalah para politisi itu sendiri. Jadi keindahan harmoni sebuah nada akan terasa indah ketika sang musisi memainkan nadanya dengan irama dan gerak yang seimbang. 

Dengan mengusung jargon baru ini, PKS ingin dan terus menciptakan politik yang indah, politik yang penuh dengan cinta, bukan politik “nakal yang membuat masyarakat apatis dengan politik. 

Bukan kah dengan cinta dan kasih, kita akan hidup saling menghargai,
Bukan kah dengan kerja yang dilakukan dengan cinta akan mampu memberikan rasa
Dan dengan keharmonisan maka akan menghasilkan sebuah karya besar. 

Semoga dengan cinta, kerja dan harmoni ini akan menghasiklan sebuah karya yang tidak hanya dirasakan oleh kader PKS, masyarakat Indonesia tapi juga mampu dirasakan oleh semesta.
Salam 3 Besar!!!


sumber:http://politik.kompasiana.com/2013/04/13/pesona-ala-pks-550963.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger