Sosialisasikan HP-Don, PKS ke Pasar Borobudur - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Sosialisasikan HP-Don, PKS ke Pasar Borobudur

Sosialisasikan HP-Don, PKS ke Pasar Borobudur

Senin, 29 April 2013 | 06.52

image


















Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang Muhammad Nasofi DAN Sekretaris DPD PKS Arif Rohmani Imam menyapa pedagang Pasar Borobudur, Minggu kemarin. PKS menetapkan tagline sebagai partai cinta, kerja dan harmoni.



BOROBUDUR,  - Sebanyak 150 kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) blusukan ke Pasar Borobudur Kabupaten Magelang untuk mensosialisasikan pasangan calon Gubernur Hadi Prabowo-Don Murdono.

Rombongan kader PKS ini dipimpin langsung Ketua DPD PKS Kabupaten Magelang Muhammad Nasofi. Kepada para pedagang dan pengunjung pasar, kader PKS mensosialisasikan adanya Pilgub 26 Mei mendatang.

"Kami menyapa masyarakat untuk mensosialisasikan Pilgub. Sesuai intruksi DPP kami diminta meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat," kata Nasofi di Pasar Borobudur, kemarin.

Dijelaskan bahwa selama di Pasar Borobudur, kader PKS bersilaturahmi kepada para pedagang. Mereka juga diminta membeli berbagai kebutuhan rumah tangga mereka di pasar.

Kegiatan ini sekaligus untuk mendorong masyarakat kembali belanja di pasar tradisional. Mereka juga membagikan stiker bergambar calon gubernur sebagai bentuk sosialisasi pemilihan gubernur.

Sekretaris DPD PKS Arif Rohmani Imam mengungkapkan pihaknya optimis pasangan HP-Don akan meraih dukungan besar dari masyarakat Magelang.

Untuk itu, seluruh kader PKS diminta ikut mendukung upaya pemenangan cagup yang diusung enam partai tersebut. Pasalnya, HP-Don dinilai akan bisa memajukan Jawa Tengah.

"Lewat kegiatan sapa masyarakat ini kami ingin menunjukkan politik yang santun. Berpolitik tidak harus saling memusuhi dan menjatuhkan. Berpolitik jangan menakut-nakuti," kata Imam.

Sebelum menyapa pedagang pasar, ke-150 kader PKS tersebut terlebih dulu melakukan temu kader dan konsolidasi pemenangan pemilu dan HP-Don di Gedung Olah Raga Balai Desa Borobudur.
Sesepuh PKS Jamaludin meminta kader-kader PKS untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta intensitas hubungan dengan masyarakat.

sumber:http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/04/28/154770/Sosialisasikan-HP-Don-PKS-Blusukan-ke-Pasar
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger