PKS Sediakan Manajer Caleg di Tiap Dapil - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » PKS Sediakan Manajer Caleg di Tiap Dapil

PKS Sediakan Manajer Caleg di Tiap Dapil

Senin, 29 April 2013 | 19.15


BANDAR LAMPUNG,  Menyambut Pemilihan Umum 2014, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung menyediakan manajer bagi para calon legislatif di tiap-tiap daerah pemilihan (dapil).

"Ini merupakan bagian upaya mewujudkan diri sebagai partai politik dengan tata kelola modern. Manajer dapil ini juga berfungsi sebagai konsultan pemenangan bagi para caleg. Mereka sudah bekerja sejak sebelum daftar calon sementara (DCS) ditetapkan," ujar Sekretaris Eksekutif Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) PKS Lampung, Vittorio Dwison, melalui siaran persnya, Senin (29/4/2013).

Ia menambahkan, para manajer caleg ini adalah pada kader PKS yang profesional, tetapi tidak menjadi caleg pada Pemilu 2014. Manajer caleg menjadi penting agar pengelolaan kampanye lebih terpadu sehingga seluruh caleg dapat lebih fokus dan all out pada pemenangan partai. Pemberlakuan manajer ini diterapkan untuk para caleg DPRD Provinsi maupun di tingkat kabupaten/kota.

"Selain difasilitasi dengan adanya manajer di setiap dapil, kami juga akan mengadakan pembekalan bagi semua caleg, baik yang petahana maupun para caleg baru, juga pembekalan khusus bagi caleg perempuan," ujar Vittorio.

 sumber:http://regional.kompas.com/read/2013/04/29/18425528/PKS.Sediakan.Manajer.Caleg.di.Tiap.Dapil
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger