Anak muda PKS beromset 2,4 Milyar - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Anak muda PKS beromset 2,4 Milyar

Anak muda PKS beromset 2,4 Milyar

Jumat, 29 Maret 2013 | 15.05



Salut buat anak-anak muda PKS yang terus mengukir karya-karya fenomenalnya. Fitra Jaya Saleh, pengusaha muda 31 tahun ini  sudah memiliki Omset 2,4 Milyar dalam satu tahun. tentu saja ini jumlah yang besar apabila melihat usianya. dan yang lebih fenomenal, ia baru menjalankan bisnis selama 4 tahun terakhir.

Anak muda kelahiran ambon ini menjalani bisnisnya di kota kecil yaitu Kota Salatiga. di sana Fitra memiliki 4 usaha, diantaranya usaha konfeksi, baju muslim, bimbingan belajar dan grosir makanan kemasan. Dengan semangat pantang menyerah dan kemauan untuk belajar ia hingga sekarang mampu memimpin empat perusahaan dengan baik hingga mendapatkan omset total paling sedikit 200 juta tiap bulannya.

Bagi Fitra, prinsip penting dalam bisnis adalah kridibilitas. prinsip inilah yang terus ia pegang hingga saat fitra mengawali usahanya ia sudah bisa mengumpulkan modal 500 juta. yang mengejutakan, modal itu tidak di raih dari bank mau rekan bisnisnya. karena fitra sudah di kenal memiliki kridibilitas yang baik, pemodal tidak ragu memberikannya modal.

Setelah sukses dan usaha memiliki sistem yang baik, Fitra sekarang disibukan dengan mengisi mentor-mentor bisnis di Jawa Tengah. rencana ia akan mengadakan training bisnis di 35 kota dan kabupaten selama 2013. ini bentuk kepeduliannya agar masyarakat Jawa Tengah bisa mandiri.

sumber:http://www.saudagarpks.com/2013/03/anak-muda-pks-beromset-24-milyar.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger