Kaya karena terpaksa, Kaya dari yang tak di duga - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Kaya karena terpaksa, Kaya dari yang tak di duga

Kaya karena terpaksa, Kaya dari yang tak di duga

Jumat, 29 Maret 2013 | 18.57



Tentu anda mengenal Chairul Tanjung kan? Pengusaha yang sangat sukses dan sekarang memiliki CT CORP. CT CORP merupakan aglomerasi kelompok bisnis dari bebera usaha yang dia miliki. Chairul Tanjung adalah satu dari sekian banyak yang Kaya karena terpaksa. Terpaksa karena kejepit kebutuhan yang membuatnya mau tidak mau terjun ke dunia usaha 
Pada awalnya, Chairul Tanjung tidak terjun ke dunia bisnis dan focus kuliah di UI pada waktu itu. Sampai pada suatu saat ia mendengan ibunya menggandaikan kain halusnya untuk membayar uang masuk kuliahnya. CT mulai galau dan memaksanya berbisnis. 
Bisnis awalnya adalah bisnis Foto copy dengan memanfaatkan tempat di lorong tangga kampus UI. Hanya keuntungan perorder hanya Rp 2,5. Dan itu harus di bagi dengan temanya karena ia tidak memiliki modal untuk membeli mesin foto copy sendiri. Usaha pertamanya berkembang karena pesaing masih belum ada.
Setelah itu ia mengembangkan bisnis ke bidang lain, berjualan stiker, buku bekas, dan lain lain. Apapun yang penting laku. Selain itu juga membuka kios untuk membuka usaha di bidang kedokteran gigi, namun merugi dan gagal total. 
Karena di paksa keadaan, ia terus bergerak dan bangkit. Dan akhirnya menemukan bisnis yang benar-benar menghasilkan, dari usaha sederhana dan tidak di duga yaitu membuat sandal. Perlu di ingat CT ndak paham membuat sandal karena ia dari kedokteran gigi, tapi karena sudah kadung dan diteruskan. Dengan kerja kerasnya akhirnya sukses. 
sumber:http://www.saudagarpks.com/2013/03/kaya-karena-terpaksa-kaya-dari-yang-tak.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger