Benci dan Cinta PKS - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Benci dan Cinta PKS

Benci dan Cinta PKS

Senin, 08 April 2013 | 16.32


Tak ada musuh yang tak dapat ditaklukkan oleh cinta. Tak ada penyakit yang tak dapat disembuhkan oleh kasih sayang. Tak ada permusuhan yang tak dapat dimaafkan oleh ketulusan. Tak ada kesulitan yang tak dapat dipecahkan oleh ketekunan. Tak ada batu keras yang tak dapat dipecahkan oleh kesabaran. Semua itu haruslah berasal dari hati anda. Bicaralah dengan bahasa hati, maka akan sampai ke hati pula.

Hati saya mengatakan bahwa Saya Cinta Sama PKS, dan Hati saya juga mengatakan bahwa Saya Cinta dengan Para Pemimpin di PKS, dan Hati saya juga mengatakan bahwa Saya Cinta dengan Seluruh Kader PKS di Seantero Dunia.

PKS  bukanlah tujuan. PKS hanyalah sarana dari  banyak sarana Dakwah yang ada. Cinta Abadi kita adalah pada tujuan kita, Allah, Tuhan Semesta Alam. Cinta kepada Tuhan adalah Cinta yang harus luar biasa, bukan yang biasa-biasa saja, Rasulullah Shalallahu Alaihi Wa sallam bersabda:
“ Cintailah sesuatu itu dengan biasa-biasa saja karena boleh jadi suatu saat nanti dia akan menjadi sesuatu yang kamu benci, dan bencilah sesuatu yang tidak kamu ketahui dengan biasa-biasa saja, karena boleh jadi suatu saat nanti dia akan menjadi sesuatu yang kamu cintai.” ( HR. Bukhari , Abu Daud, Tirmidzi, dan Ibnu Majah, dari Abu Hurairah ).

Maka bagi yang cinta pada PKS, cintailah dengan sewajarnya dan biasa saja, dan cintailah tujuannya dengan cinta yang luar biasa. Begitu juga kepada kawan-kawanyang benci dengan PKS, bencilah dengan sewajarnya dan biasa saja, jangan sampai kebencian itu menghilangkan rasionalisasi dan keadilan.

Cinta dan benci yang berlebihan tidaklah baik. Sikap yang terbaik bagi sesama insan adalah sewajarnya, sederhana saja. Islam mengajarkan kepada kita untuk tak berlebihan dalam segala hal. Termasuk dalam mencintai dan membenci seseorang atau sesuatu.

Orang yang cinta dan benci secara berlebihan sulit bersikap adil. Jika orang yang dicintainya secara berlebihan berbuat salah kita menganggapnya tetap benar. Sebaliknya jika orang yang dibencinya berlebihan berbuat kebaikan kita tetap menganggapnya sebuah kesalahan. Padahal Allah Subhanahu Wa Ta’ala telah mengingatkan kita untuk bersikap adil dalam menilai seseorang.

Bagi yang Cinta PKS, maka  Adillah, Bagi yang Benci  PKS, maka  Adillah


sumber:http://politik.kompasiana.com/2013/04/08/benci-pks-549057.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger