Dukung Kebijakan Kapolri, PKS siap sumbang jilbab untuk Polwan - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Dukung Kebijakan Kapolri, PKS siap sumbang jilbab untuk Polwan

Dukung Kebijakan Kapolri, PKS siap sumbang jilbab untuk Polwan

Kamis, 05 Desember 2013 | 16.23



Penggunaan jilbab untuk polisi wanita ditunda hingga ada aturan. Namun Fraksi PKS DPRD Kota Depok sudah siap memberikan sumbangan berupa jilbab atau kerudung untuk polwan di jajaran Polres Depok.

"Sumbangan ini untuk mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Sutarman yang membolehkan pemakaian jilbab untuk polisi wanita," kata Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Depok Muttaqin dalam pers rilis, Kamis (5/12).

Mutaqqin mengatakan salah satu kendala yang menyebabkan ditundanya penerapan jilbab adalah karena belum ada anggaran kepolisian. Oleh karena itu FPKS akan memberikan jilbab kepada polwan di jajaran polres sambil menunggu penganggaran resmi.

"Sebagai bangsa yang berketuhanan yang maha esa. Jadi polri tidak perlu melarang polwan yang akan taat kepada agamanya untuk memakai jilbab," kata dia.

Fraksi PKS akan mendukung kalau anggaran jilbab sudah dianggarkan. "Ini berarti dapat dilaksanakan oleh polwan ingin memakai jilbab. Tetapi tentunya tidak ada pemaksaan bagi yang belum bersedia," kata Mutaqqin. [mrdka/YL/Islamedia]
 
 
sumber:http://www.islamedia.web.id/2013/12/dukung-kebijakan-kapolri-pks-siap.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger