Trus, yang Salah PKS Gitu? - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Trus, yang Salah PKS Gitu?

Trus, yang Salah PKS Gitu?

Sabtu, 06 April 2013 | 00.13


Jika FPKS tidak menyetujui asas tunggal pancasila trus ente akan bilang kalau PKS mau mendirikan negara islam.  Padahal dengan asas tunggal kan pancasila gak akan lagi berbhineka tunggal ika lagi dalam berdemokrasi.

Jika ada bencana relawan PKS pada turun membantu dengan mengenakan baju PKS, atribut PKS, Ambulance PKS, trus ente mau bilang kalau bencana itu bukan sebagai sarana kampanye. Lha kan intinya kalau ada yang repot dibantu, yang susah diringankan. Trus… yang salah PKS gitu ?

Anis Mata ziarah ke makam Sunan Kalijaga, ente bilang ah ini hanya cari sensasi untuk meraih simpati menjelang pemilu 2014 dan memenangkan pilgub jateng… hahahaha.. slow bro.. be HP-DON worry. Biarin aja to, kenapa ente yang pusing, trus…  yang salah PKS gitu ?

PKS mengadakan perayaan maulud nabi, ente bilang PKS mau mendekati warga NU biar ratingnya terdongkrak di pemilu 2014. Trus.. PKS yang salah gitu ?. Lha kenapa ente tidak melakukan sesuatu yang bisa mendongkrak rating, kan ente mau nyaleg to, biar kepilih yo rating didongkrak, bukan malah digembosi.

PKS mengadakan kerja bakti, ente bilang PDKT ke warga biar mereka memilih PKS nanti. Trus..  yang salah PKS gitu ?.  Namanya juga partai politik ya harus merakyat, biar rakyat percaya dan dekat dengan sarana aspirasinya.

Perasaan, apapun yang dipublish tentang PKS dikomen “alah, ini hanya untuk menaikkan rating, biasa tebar pesona”. Trus.. yang salah PKS gitu ?. Kalau ente mau nyaleg atau mau dipilih (dipilih jadi ketua, jadi perwakilan sampai dipilih jadi mantu ama calon mertua) ya ente harus tebar pesona, bukan malah menebarkan pesona orang lain. Jangan sampai menyesal di hari kemudian, udah nyaleg, bukan tebar pesona diri malah menebarkan pesona orang lain ?.

Awalnya memang benci, trus kepikiran, trus cinta deh..
Kalau kata ABG galau jaman sekarang batas antara cinta dan benci itu hanya setebal kulit ari… tipis banget..

Hati-hati.. jangan sampai menyesal dikemudian hari.. !


sumber:http://politik.kompasiana.com/2013/04/05/trus-yang-salah-pks-gitu--543120.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger