PKS Rakor di Kereta Api - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » PKS Rakor di Kereta Api

PKS Rakor di Kereta Api

Rabu, 17 April 2013 | 06.57


 PKS Bahas Pemenangan Pemilu di Jawa Tengah

JAKARTA - Roda kepemimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di bawah Anis Matta, mulai tancap gas menatap Pemilu 2014.

PKS menggelar Rapat Pimpinan Nasional sekaligus Milad ke-15 di Semarang, Jawa Tengah, selama tiga hari.

Pemanasan jelang rapimnas, diawali petinggi partai dengan kumpul bersama melakukan syukuran di Restoran Aljazira, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013), sambil menikmati makanan khas Timur Tengah.

Presiden PKS Anis Matta kepada wartawan, didampingi Sekjen PKS Taufik Ridlo, Fahri Hamzah, dan Yudi Widiana Adia mengatakan, syukuran juga dilakukan karena PKS sudah mendaftarkan bakal calon legislatif ke KPU.

"Kami akan menyelenggarakan rapimnas yang menghadirkan seluruh DPW dan DPD. Ini merupakan puncak seluruh rangkaian konsolidasi kader yang saya lakukan sejak jadi Presiden PKS pada awal Februari," ujar Anis.

Anis mengaku, bukan tanpa alasan PKS menggelar rapimnas di Jawa Tengah. Salah satunya, ingin memberi dampak pada calon kandidat gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah yang diusung PKS dan sejumlah partai lain.

"Survei sudah menunjukkan elektabilitas kami di Jawa Tengah naik. Insya Allah sisa sebulan akan dimaksimalkan. Kita kan juga mencalonkan bekerja sama. Saya secara khusus memastikan mesin politik PKS full bekerja," papar Anis.

Ketua DPP Bidang Seni dan Budaya PKS Yudi Widiana menambahkan, dalam rapimnas yang akan diikuti 1.600 kader dari tingkat kabupaten/kota mulai Sabang sampai Merauke, juga membahas strategi pemenangan pemilu.

"Rapimnas nanti membahas pemenangan pemilu legislatif, sekaligus membuat roadmap PKS untuk menjadi partai tiga besar. Bahkan, mungkin juga bisa lebih dari itu," terang Yudi yang juga duduk di Komisi V DPR.

"Kami akan berangkat dari Gambir menggunakan tiga gerbong kereta api, dan berangkat pukul 16.00 WIB. Kami lakukan rakor selama enam jam di kereta api. Sisa pekerjaan dituntaskan di Semarang," ungkapnya.

sumber:http://www.tribunnews.com/2013/04/16/pks-bahas-pemenangan-pemilu-di-jawa-tengah
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger