Semua Bisa Ngaku Kader PKS - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Semua Bisa Ngaku Kader PKS

Semua Bisa Ngaku Kader PKS

Minggu, 05 Mei 2013 | 00.32

 

 Oleh: Hadiyan Faris Azhar

udah jadi kebiasaan saya mungkin akhir-akhir ini suka nyanggahin artikel, mungkin karena lagi pre aja, prepare buat usaha udah kelar. sambil nunggu adzan isya berkumandang, saya mau komentarin dulu artikelnya pak SP ini http://politik.kompasiana.com/2013/05/03/ayu-azhari-ahmad-fathanah-orang-pks-557108.html
oiya HFA itu inisial dari Hadiyan Faris Azhar, disini saya akan jawab setiap statement pak SP dengan penganalogian sederhana yang tokohnya saya dan pak SP
Satu lagi saksi yang mengatakan bahwa Ahmad Fathanah (AF) adalah orang PKS.Kesaksian Ayu Azhari itu disampaikan pada KPK berdasarkan pengakuan AF sendiri, yang diketahuinya jauh sebelum heboh kasus tertangkap basahnya AF bugil bersama Maharani Suciyono di sebuah hotel, selain pengetahuan Ayu Azhari terhadap aktifitas AF yang mengelola acara-acara PKS.
mengatakan orang PKS, karena fathanah ngaku orang PKS. ya saya juga bisa aja besok ngomong ke tetangga saya bahwa saya orangnya Pak Sutomo, kemudian tetangga saya akan bilang ke KPK bahwa saya orangnya pak Sutomo.
kemudian tentang fathanah ngelola acara PKS, sejak kapan ada kisahnya acara-acara internal dikelola ama orang luar, di PKS banyak banget pengusaha EO dll, dan kebetulan saya juga di bidang ini, hampir semua acara PKS dari sabang sampai merauke kalau enggak dikelola oleh internal, maka akan dikelola oleh perusahaan EO milik kader.
tapi ya itu, sekali lagi saya bilang, besok saya bisa aja ngaku-ngaku ke tetangga bahwa saya yang ngelola acara-acaranya pak Sutomo plus ngaku bahwa karena saya ngelola acara otomatis saya jadi kader dan orang PKS, nah besok KPK nanya ke tetangga saya tentang siapa saya, akhirnya tetangga saya bilang bahwa saya itu orangnya pak Sutomo dan saya ngelola acara-acaranya sutomo
Sebagaimana kita ketahui, pasca tertangkapnya AF bersama Maharani yang bohay itu, elit PKS mati-matian membantah bahwa AF bukan anggota atau kader PKS. Akan tetapi mozaik fakta satu per satu mementahkan bantahan elit-elit PKS itu. Sebelum kesaksian Ayu Azhari, misalnya, telah ada liputan khusus majalah Tempo yang memperlihatkan dengan gamblang aktivitas AF bersama Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.
nah sekarang saya mau tanya kepada para pembaca, yang paling tau tentang orang-orangya pak Sutomo, saya atau pak Sutomo? tentu pak Sutomo karena pastinya pak sutomo pegang database anggotanya, pegang administrasi keanggotaannya. saya cuman bisa melakukan klaim sepihak
begitupula dengan kasus AF ini, AF cuman bisa kasih kalim sepihak tanpa bisa membuktikan bahwa dirinya adalah benar-benar orang PKS dan kader PKS. toh sampai saat ini pengakuan bahwa AF orang PKS cuman pengakuan dimulut, tanpa ada bukti fisik
Logika sederhana mengatakan, mustahil orang yang menjadi tangan kanan Presiden PKS dan ikut mengelola acara-acara PKS bukan orang dalam PKS atau kader PKS.
tangan kanan, kalau saya jadi tangan kanannya pak Sutomo, tentunya pasti paling sering ketemu sama pak sutmo. begitupula dengan AF, kalau AF ini tangan kanan LHI pasti dia akan jadi yang paling sering ketemu sama LHI. tapi sekali lagi terbukti AF ketemuan sama LHI jarang banget, setahun atau 365 hari ga lebih dari 20 pertemuan.
Namun karena begitu “busuknya” apa yang dilakukan AF dan Maharani, yang potensial menjadi “bom atom” bagi partai dakwah ini, maka PKS mati-matian membantah AF bukan kader PKS. Itulah kejamnya dunia politik, wahai, Ahmad Fathanah.
ya begitulah politik sekarang , kejam, sebagaimana tulisan pak sutomo. ^_^
kalau pembaca berkenan mari apresiasi tulisan ini dengan di Vote, mungkin bisa di Vote Aktual, tapi pembaca lah yang paling tau vote apa yang paling cocok untuk tulisan ini ^_^

sumber:http://politik.kompasiana.com/2013/05/04/ahmad-fathanah-hfa-orang-pks-tulen-556732.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger