Android dan iPhone Anda Untuk Bisa BBM....Ini Cara Daftarnya - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Android dan iPhone Anda Untuk Bisa BBM....Ini Cara Daftarnya

Android dan iPhone Anda Untuk Bisa BBM....Ini Cara Daftarnya

Minggu, 19 Mei 2013 | 06.11

 


Beberapa waktu lalu Thorsten Heins sebagai CEO Blackberry menuturkan bahwa BBM atau Blackberry Messenger akan bisa digunakan di Android dan perangkat iOS lainnya atau sering terkenal dengan BBM for Android, yang sebelumnya hanya bisa untuk perangkat Blackberry.

Akan tetapi kapan dapat digunakannya lebih lanjut, Thorsten tidak menceritakan lebih rinci waktu tersebut. Sedangkan para pengguna kebanyakan Android sering penasaran dengan rencana BBM for Android tersebut.

"Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform," kata Heins, seraya memancing rasa penasaran publik di acara BlackBerry Live.

Awalnya, versi pertama BBM untuk Android dan iPhone hanya akan menawarkan kemampuan chatting dan grup. Namun Heins juga menjanjikan akan memberikan fitur lainnya seperti BBM Voice, Screen Sharing dan juga BBM Channel yang baru saja diumumkannya.


Nah, bagi pengguna Android dan iPhone yang ingin mencoba daftar BBM Android, BlackBerry telah membuka pendaftaran onlinenya lho. Cara daftar BBM Android sangatlah mudah kok, berikut petunjuknya.

Cara daftar BBM Android dan iPhone, silakan kunjungi www.us.blackberry.com/bbm.html. Setelah itu masukkan email Anda. Setelah anda terdaftar, pengguna akan segera dihubungi kembali oleh pihak BlackBerry. Dan selamat, akhirnya anda bisa menggunakan fitur BBM Android seperti halnya perangkat Blackberry.

Ditulis Oleh Bayu Ardi

sumber:http://bloggerz-seo.blogspot.com/2013/05/cara-daftar-bbm-android-dan-iphone.html
Share this article :

1 comments:

myndot mengatakan...

This is how to by-pass it BBM Android:

http://blog.standar.org/2013/10/panduan-mudah-cepat-dan-tanpa-antri.html

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger