Siapa Bilang Tak Ada Selebriti di PKS - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Siapa Bilang Tak Ada Selebriti di PKS

Siapa Bilang Tak Ada Selebriti di PKS

Rabu, 10 April 2013 | 14.59

Headline

Siapa sangka sosok Sekretaris Jenderal DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Taufik Ridho jago bermain musik dan bernyanyi? Bagi kader PKS, Taufik Ridho bak selebriti yang kerap menghibur dalam acara internal partai.

Sekjen DPP PKS Taufik Ridho diam-diam memiliki bakat khusus. Bekas Ketua DPW PKS Jawa Barat ini memiliki keahlian bernyanyi dan memainkan berbagai alat musik. Keahlian inilah yang menjadikan Taufik kerap tampil di acara internal PKS. "Saya tampil cuma di lingkungan partai saja," ujar Taufik usai jumpa pers peluncuran daftar calon sementara (DCS) PKS di Ruang Fraksi PKS DPR RI, Selasa (9/4/2013).

Selain bisa memainkan berbagai alat musik seperti gitar dan piano, pengganti Anis Matta ini juga lihai dalam membuat syair lagu. Jumlah syair lagu karangan dia tak terhitung lagi jumlahnya. "Sudah banyak syair lagunya," tambah Taufik.

Informasi tentang keahlian Sekjen PKS ini mulanya diungkap oleh anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PKS Ekky Awal Muharram yang menyebutkan Taufik Ridho merupakan selebriti di internal PKS. Lantaran Taufik kerap tampil bak artis untuk acara internal PKS.

Ketika diminta sejumlah jurnalis untuk menyanyikan lagu karya dirinya, Taufik enggan menuruti permintaan para wartawan. Namun, setengah berpromosi, Taufik mengatakan penampilan dirinya dapat dilihat di situs Youtube. "Kalau mau lihat buka saja di Youtube, sudah banyak yang diunggah oleh teman-teman. Klik "Souhar"," ujar Taufik setengah berpromosi.

Souhar merupakan nama kelompok musik di mana Taufik ikut berkiprah di dalamnya. Sauhar merupakan akronim dari "Shautul Harakah" yang berarti suara pergerakan. Jika sempat melihat di situs Youtube, memang lagu-lagu yang dinyanyikan kelompok musik milik Taufik Ridho berisi lagu-lagu perjuangan penyemangat kader PKS. Itu sesuai dengan nama kelompok musiknya, "suara perjuangan" (Shotul Harakah). [mdr]

sumber:http://nasional.inilah.com/read/detail/1976375/kerap-tampil-konser-di-acara-pks#.UWUZ4DeYKTx
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger