O...ini rumus mas Fitra bisa raih omset 2,4 Milyar - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » O...ini rumus mas Fitra bisa raih omset 2,4 Milyar

O...ini rumus mas Fitra bisa raih omset 2,4 Milyar

Selasa, 23 April 2013 | 22.39




 


 Beberapa waktu lalu kami pernah posting artikel yang telah di baca ribuan pembaca. Kader PKS beromset 2,4 Milyar, yang belum baca bisa baca artikel itu. nah sekarang Mas Fitra kader PKS yang punya omset 2,4 Milyar buka sedikit rahasianya kenapa ia bisa capai omset sebesar itu hanya dalam waktu singkat. ini usaha beliau di tahun ke empat lho. Dan ternayata rumusnya cukup sederhana. hanya ada dua, Goal dan Investasi.

1. Goal 
Ditahun 1954 Yale University pernah melakukan riset terhadap semua lulusan di tahun tersebut, apa risetnya.? ditanyakan kepada semua lulusan di tahun itu "Siapa yang sudah punya ? " dari sekian banyak lulusan,sudah ada 3% yang punya . Lalu setelah 20 tahun berlalu, di tahun 1974, Yale melakukan penelitian ulang terhadap lulusan 1954. ternyata Hasilnya menarik, Ketika dibandingkan, Total kekayaan yang dimiliki oleh lulusan yang punya tertulis jauh lebih banyak dari 97% yang tak punya . Mas fitra membaca penelitian ini sejak tahun 2003. dah beliau bergegas langsung berinisiatif membuat Goal nya. beliau sudah membuat Goal nya hingga usianya hingga 63 tahun. Dan hebatnya, Goal beliau datang lebih cepat. Tahun 2008 buat untuk menikah dengan wanita yang begini dan begitu, eh 2005 datang tuh wanita begini dan begitu nya hee, tahun 2009 nya pengen punya mobil sendiri ya Allah, kalau bisa yang sedan.. eh,ada yang kasih mobil baleno di tahun 2007, pengen jadi pengusaha yang bisa mandiri di 2010, alhamdulillah ada yang modalin bikin usaha warnet diberi pinjeman di 2007. Sehingga sangat jelas bahwa Goal adalah kunci sukses kita sebelum melangkah. buatlah Goal dan rencanakanlah agar kerja-kerja kita fokus untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan. 

2. Meraih Pasive Income Investasi
Dengan mendapatkan pasive income, sama dengan membelah diri kita menjadi lebih banyak tidak hanya satu. Artinya satu orang bisa mengelola banyak perusahaan. kalau perusahaan banyak omsetnya juga dobel kan?
Hanya ada 2 cara untuk punya uang lebih untuk investasi? Pertama menurunkan pengeluaran atau kedua menaikkan pemasukan. Bagaimana caranya untuk menurunkan pengeluaran? adalah dengan Menyederhanakan hidup dan menunda kesenangan.Menyederhanakan hidup artinya tidak terjebak dengan perubahan life style yang menyiksa untuk diikuti. Hiduplah apa adanya, tak memaksakan biaya hidup yang mewah, mengutamakan life style membuat pendapatan berapapun tak akan cukup, hutang berapapun juga tak akan cukup dan Menunda kesenangan.
Pernah sebuah Fakultas Psikologi mengadakan penelitian yang dilakukan kepada sekelas anak sekolah dasar anak-anak 7-8 tahun dikumpulkan disebuah ruangan dan diletakkan permen didepan mereka, mereka diberitahu boleh langsung makan permen, atau Yang menunggu tidak duduk bengong tapi menghabiskan waktu dengan bermain dan menikmati menunggu.Dan yang labih menarik lagi..30 tahun kemudian, anak2 yang dulu mampu menunda kesenangan menjadi karyawan yang lebih baik di kantor dan pengusaha yang lebih sukses.
Dengan menyederhanakan hidup dan menunda kesenangan maka kita akan punya kelebihan uang yang bs untuk di investasikan menuju pasive income.
 
sumber:http://www.saudagarpks.com/2013/04/oini-rumus-mas-fitra-bisa-raih-omset-24.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger