Anis Matta Titip Hadi Mulyadi Sejahterakan Pedagang Kecil - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Anis Matta Titip Hadi Mulyadi Sejahterakan Pedagang Kecil

Anis Matta Titip Hadi Mulyadi Sejahterakan Pedagang Kecil

Senin, 15 April 2013 | 14.24

“SEJAK saat ini kita semua adalah saudara. Inilah saatnya kita menghadirkan cinta dalam kehidupan kita dalam seluruh aspek termasuk dalam kehidupan politik, ekonomi, dan sosial budaya,” tegas Anis Matta.
Baginya hal tersebut adalah kemestian agar bisa mengubah wajah politik yang sudah terlalu keras menjadi jauh lebih lembut dan sopan. “Dengan cinta, kita bisa mengubah permusuhan menjadi persahabatan dan juga mengubah kompetisi menjadi kolaborasi,” jelas pria yang hobi jalan kaki untuk menyapa masyarakat tersebut.
Anis Matta memberikan ilustrasi kehidupan seperti sebuah taman. “Kita hidup seperti bunga-bunga dalam sebuah taman, di mana perbedaan itu menjadi sumber keindahan bagi taman itu. Sebab, taman menjadi indah karena warna-warna bunga yang ada dalam taman,” terangnya. Ia tidak bisa membayangkan sebuah taman jika warna bunganya hanya satu. ”Jadi yang bisa membuat bunga-bunga itu tumbuh menjadi sebuah kumpulan yang indah adalah karena ada cinta yang menghiasinya dan mengikatnya,” ujar Anis Matta dengan senyumnya yang khas.
Selesai dari kegiatan Jalan Sehat, Anis Matta menyempatkan menyantap Coto Makassar bersama warga di Klandasan dan menyapa pedagang di Kebun Sayur. “Saya titip sama Pak Hadi Mulyadi (cagub dari PKS, Red.) untuk secara serius memperhatikan kepentingan pedagang kecil. Karena salah satu target PKS adalah meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” terang Anis di sela-sela bincang ringannya dengan seorang pedagang.  
Ada hal unik yang terjadi ketika di Klandasan, rombongan didatangi oleh seorang pengamen dan Anis Matta pun didaulat untuk ikut benyanyi bersama si pengamen. Jadilah suasana semakin akrab, karena tidak terlihat sekat sama sekali. Anis tidak menjaga jarak dengan seorang pengamen. Ia juga mudah membaur dengan pedagang kecil dan warga lain yang status sosialnya biasa-biasa saja

sumber:http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/17566/presiden-pks-titip-hadi-mulyadi-sejahterakan-pedagang-kecil.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger