9 Fakta Tulisan Dusta PKS Ninoy N Karundeng - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » 9 Fakta Tulisan Dusta PKS Ninoy N Karundeng

9 Fakta Tulisan Dusta PKS Ninoy N Karundeng

Rabu, 10 April 2013 | 15.12

EKA NUGROHO

“9 ALASAN meyakinkan Tulisan Ninoy Karundeng tentang PKS adalah BUALAN”

Pertama : Ninoy mengatakan “PKS satu-satunya partai yang didukung oleh umat Islam. Jadi sebagai seorang muslim saya wajib dan fardhu ain untuk mendukung PKS”. Kenyataannya tidak ada satupun baik pimpinan maupun kader yang menyatakan kalimat seperti itu, alias Ninoy ngebohong tanpa bukti.

Kedua: Ninoy mengatakan “PKS satu-satunya partai dakwah Islam di Indonesia yang membawa beban berat mengidentifikasi diri sebagai partai Islam dan representasi Islam. PKS mewakili kebenaran dan keindahan Islam sebagai rahmatan lil alamin. Untuk itu segala perbuatan PKS harus islami dan tak boleh melenceng dari agama Islam. Untuk itu, tidak ada sama sekali perbuatan kader dan elite PKS yang menunjukkan perbuatan buruk dan mereka cenderung maksum. Nyantanya, banyak terjadi korupsi seperti yang dilakukan oleh Luthfi Hasan Ishaaq dan lain-lain, dan ternyata ajaran Islam yang benar tidak membenarkan seorang pun dianggap maksum!” Kenyataannya Tidak satupun pernyataan PKS yang menyebutkan kadernya maksum (dimana Noy anda dapatkan kalimat itu?) dan kenyataanya Ninoy yang berkata PKS banyak koruptor hanya bisa menyebutkan satu nama LHI sebagai koruptor….sedangkan ICW saja (ahlinya pengamat coruptor) menyebutkan tidak ada.

Ketiga : Ninoy mengatakan “PKS satu-satunya partai yang menjamin keselamatan hidup di dunia dan akhirat. Buktinya setiap perbuatan dihubungkan dengan keimanan dan keselamatan fid dunya wal akhirah. Nyatanya, omong kosong partai mampu menyelamatkan kehidupan dunia akhirat!” Kenyataannya, Tidak satupun pernyataan PKS yang memberikan jaminan keselamatan dunia dan akherat. Kalau bukti yang dipakai adalah “setiap perbuatan dihubungkan dengan keimanan dan keselamatan dunia akherat” maka itu adalah hakekat ajaran islam. Kalau Ninoy tidak percaya bahwa Perbuatan itu sangat berhubungan dengan kadar keimanan dan keselamatan dunia akherat? Wah saya jadi bertanya “Agama Ninoy apa ya?” setahu saya semua agama diindonesia mau Islam, Kristen, katolik, Hindu dan Budha..semua mengajarkan prinsip bahwa perbuatan manusia menentukan keselamatan dunia dan akheratnya.

Keempat : Ninoy mengatakan “PKS satu-satunya partai paling bersih dan peduli terhadap kehidupan bersih dan anti terhadap korupsi, kolusi dan nepotisme. Tidak ada satu pun kader PKS yang terlibat kasus KKN apapun selama PKS menjadi partai politik dan insya Allah sampai akhir zaman. Nyatanya Presiden PKS dicokok KPK!” Kenyataannya, PKS tidak pernah menyatakan bahwa PKS satu-satunya partai yang bersih, dan peduli, yang ada PKS punya jargon “Bersih, Peduli dan professional” itu artinya PKS sangat menjaga kebersihan dari Korupsi, Kolusi dan nepotisme…tidak ada kalimat “satu-satunya ”. Kenyataannya pula LHI ditangkap dengan kasus yang masih tergantung karena kurang bukti…bahkan kasus suapnya dilarikan ke kasus TPPU yang tidak ada kaitannya dengan uang 1 milyar yang dituduhkan selama ini…tidakkah Anda melihat Fakta tersebut Noy!

Kelima: Ninoy mengatakan, “Dengan demikian PKS menjadi satu-satunya partai politik yang selama bumi masih berputar dan matahari masih terbit dari barat atau timur sebagai mana diyakini oleh kader PKS - asalkan informasinya dari elite PKS akan dipercayai - maka Insya Allah atas kehendak Allah SWT PKS akan tetap berdiri sebagai partai sampai akhir zaman. Allahumma Amin. Nyatanya, tak ada partai akan langgeng sampai kiamat!” Kenyataannya: sekali lagi ungkapan diatas hanya bualan Ninoy yang tidak pernah disebutkan sekalipun oleh PKS, karena PKS yakin segala sesuatu akan hancur di dunia ini kecuali Allah semata. Apalagi Ninoy mengatakan bahwa hal tersebut diyakini oleh kader2 PKS, fitnah apalagi ini? Dan Anda seolah sangat tahu itu jadi keyakinan kader PKS….wah..wah..wah…Noy…Engkau kaya Tuhan aja, tahu segalanya…

Keenam: Ninoy mengatakan: “PKS adalah satu-satunya parpol di Indonesia yang melakukan pelatihan, pengkaderan secara sistematis, terencana dengan melakukan brainwashing secara total sehingga menciptakan kaderisasi yang militant. Kader PKS dikenal unggul dalam hal taklid dan kejumudan yang mengakar dan disertai oleh sudut pandang egosentris yang berkecenderungan membabihutanbutakan semua hal yang berada di luar kemampuan berpikir para kader. Sistem susunisasi top down dari elite kepada grass root diyakini sebagai kebenaran mutlat adalah alat efektif menopang keberadaan dan kesetiaan para kader PKS kepada perjuangan dan agama PKS. Nyatanya, kecenderungan ini adalah pembodohan dan kemunduran!” Kenyataannya, Ninoy hanya membual 1000%, bagaimana mungkin Anda menyebut di PKS ada Brainwashing, taqlid, jumud, egosentris dalam pengkaderan PKS sementara Anda belum pernah ikut Pelatihan-pelatihan PKS….untuk itu saya tantang Anda untuk ikut program pengkaderan PKS…mau sebulan…dua bulan…atau setahun…dua tahun..terserah Ente…nanti kita buktikan bersama mana yang Anda sebut Brainwashing, Taqlid, jumud, dan egosentris?….Hayo..wani po raaa…

Ketujuh: Ninoy mengatakan, “PKS adalah satu-satunya partai yang menjamin keselamatan hidup di dunia dan akhirat bagi para kadernya jika menjalankan syariat Islam, perintah Allah SWT, perintah Rasulullah SAW, ajaran para alim ulama cerdik pandai dan terpenting pula ajaran para elite partai yang sekaligus sebagai ustadz - tak ada partai lainnya yang para pemimpin dan elite partainya adalah para utdaz dan ustadzah seperti ustadz Anis Matta, mubalighoh Luthfi Hasan Ishaaq, dan masih banyak yang lainnya seperti Ustadz Tifatul Sembiring dan ustadz yang sudah tidak aktif lagi karena sibuk berpolitik dan menjadikan politik sebagai ganti berdakwah, Hidayat Nur Wahid. Nyatanya, tanpa berpartai kalau menjalankan perintah Allah SWT dijamin masuk surga! Kenyataannya, Perkataan Ninoy seperti dukun yang mendengar bisikan gaib dari syetan yang mencuri berita dari langit terus berita itu sama dukun Ninoy dicampur dengan 100 kedustaan. Kenyataannya, ustadz-ustadz yang Ninoy sebut itu meskipun aktif di politik, mereka masih aktif ngisi pengajian, seminar, mabit di masjid, I’tikaf, perkemahan di gunung, bahkan dipenjara sekalipun ust LHI masih aktif berdakwah. Tapi saya setuju ungkapan terakhir Bung Ninoy “ Tanpa partai orang bisa masuk surga…setujuuuuu…100%” ( red: masak LHI mubalighoh..?)

Kedelapan: Ninoy mengatakan, “kader PKS paling pintar beropini dan sangat sopan dalam mengomentari dan menerima kritikan dari para musuh PKS yang melakukan serangan. Para kader PKS pun terkenal sebagai ksatria dan selalu memakai akun kloningan sebagai bentuk perjuangan membela PKS agar bisa berbicara paling keras sekalipun tak akan ada risiko. Nyatanya, kader PKS mengafir-ngafirkan dan menuduh semua orang yang mengeritik PKS sebagai kafir, musuh Allah SWT dengan menjelek-jelekkan pribadi penulis dan pengeritik. Ini bertentangan dengan logika dan sopan-santun dan bertolak belakang dengan slogan dakwah dan membawa nama Islam”. Kenyataannya, PKS tidak mengkafirkan seorangpun karena itu jelas terlarang megkafirkan sesame muslim, Tetapi setahu saya ada sebagian PKS lover (tidak tahu kader atau simpatisan) yang gantian mencaci kompasianer-kompasianer sebagai respon tulisan mereka yang isinya “membully, mencaci, dan menghina bahkan mengarang seperti cerpen-cerpen yang Anda tulis”. Yang demikian susah dikendalikan karena menyangkut perasaan, yang saya yakin itu akan Anda lakukan saja jika orang yang Anda Cintai/hormati (seperti ibu Anda atau istri Anda) di bully orang, di caci, dihina, dibuat cerpen-cerpen negative sementara Anda yakin Ibu/istri Anda tidak melakukan itu. Jadi Kompasianer-kompasianer itu yang memulai duluan dengan melanggar etika “praduga tak Bersalah” atas kasus yang menimpa PKS khususnya Ust LHI.

Kesembilan: Ninoy mengatakan, “PKS adalah partai yang selalu menjadi sasaran konspirasi baik internal maupun eksternal PKS. Salah satu bentuk nyata konspirasi tersebut dialamatkan kepada Presiden PKS Lebih parah lagi konspirasi itu disertai dengan upaya menjelek-jelekkan PKS dengan gratifikasi seks yang diperankan oleh kader PKS Ustadz Achmad Fathanah dan mahasiswi Maharany Suciono. Ini benar-benar fitnah keji terhadap elite PKS. Nyatanya itu alasan klasik dengan menyalahkan pihak lain akan perbuatan sendiri yang tidak benar melambangkan sifat pengecut dan tidak ksatria. Dan, KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) selama ini belum pernah membebaskan terdakwa - meski kader PKS tetap tak percaya dan mengadakan doa-doa agar LHI dan Achmad Fathanah dibebaskan!” Kenyataannya, Ninoy konsisten sebagai PEMBUAL dengan menyebutkan “KPK selama ini belum pernah membebaskan TERDAKWA” kenyataannya KPK masih menyebut sebagai “tersangka bukan terdakwa”. Dan sedemikian yakinnya Ninoy bahwa LHI bersalah seolah-olah tidak tahu bahwa kasus suap 1 milyar sudah diseret-seret KPK kedalam kasus TPPU yang tidak terkait dengan kasus suap 1 milyar . (red:AF bukan kader PKS)

Jadi kesimpulan saya, saya yakin-seyakin2nya dari 9 alasan tadi bahwa NINOY N KARUNDENG adalah seorang PEMBUAL SEJATI . Wallahua’lam bishshowab. Ya Allah kuatkannlah kami menghadapi para pembual ini!

sumber:http://politik.kompasiana.com/2013/04/10/9-kenyataan-tulisan-ninoy-n-karondeng-tentang-pks-bohong-549671.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger