Warung Bakso tutup, Cak Edi justru sukses Rental alat berat - )|( PKS Bae Kudus
Headlines News :
Home » » Warung Bakso tutup, Cak Edi justru sukses Rental alat berat

Warung Bakso tutup, Cak Edi justru sukses Rental alat berat

Minggu, 31 Maret 2013 | 00.08


Pantang Menyerah kader PKSyang satu ini. pernah gagal dalam berbisnis tidak membuatnya patah arang dan mundur, namun ia terus maju dan belajar. Edi Faisal atau sering di panggil dengan Cak Edi, pernah mengalamai kegagalan saat membuka bisnis Bakso Malang Cak Edi di Semarang, namun dalam waktu singkat bisa segera bangkit.

Cak Edi pada awalnya optimis dengan bisnis Bakso Malang ini. di daerah Kota Semarang memang terlihat sangat jarang ada Bakso Malang Asli. peluang inipun di manfaatkannya. Namun ternyata memang tidak mudah. Bakso malangnya harus tutup di tahun kedua karena kehabisan modal. Hasil penjualan hanya mampu membiayai biaya operasional saja.


Setelah gagal, Cak edi terus belajar dari pengalaman. Pada akhirnya Cak Edi banting stir dari bisnis kuliner ke bisnis rental. tidak tanggung-tanggung Cak Edi mengembangkan Bisnis Rental alat berat.  hingga saat ini Bisnis alat berat sudah berjalan 3 tahun. meskipun baru berumur jagung, hasil bisnis rental alat berat ini sudah memberikan hasil yang lumayan. Laba bersih sudah mencapai lebih dari 100 juta pertahunnya.

Cak Edi memberikan pesan kepada wirausaha muda yang ingin memulai bisnis. motivasi dalam berbisnis  harus ada namun itu tidaklah cukup, Namun yang jauh lebih penting adalah semangat belajar. yang terpenting lagi Cak Edi menambahkan dalam berbisnis harus ada ke istiqomahan (konsisten) karena dalam bisnis untuk mencapai hasil tidak bisa dengan waktu yang singkat.


sumber:http://www.saudagarpks.com/2013/03/warung-bakso-tutup-cak-edi-justru.html
Share this article :

0 comments:

Post Terpopuler

Arsip Blog

Total Tayangan Halaman

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. )|( PKS Bae Kudus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger